Merasa Terlalu Cantik, Wanita Ini Enggan Bekerja

Tags

Masih banyak alasan yang bikin seorang wanita tidak bekerja. mungkin saja alasan kesehatan, keluarga, umur, atau yang lain. tetapi tampaknya tidak ada yang mempunyai alasan sama juga dengan laura fernee.

Merasa Terlalu Cantik, Wanita Ini Enggan Bekerja

wanita berumur 33 tahun asal london ini mengaku dia terlampau cantik serta menarik untuk bekerja, sampai selanjutnya dia mengambil keputusan untuk jadi pengangguran. pada mulanya fernee sudah bekerja di sesuatu laboratorium sepanjang tiga tahun sebelum saat selanjutnya berhenti pada tahun 2011.

saya tidak malas. faktanya, tampilanku yang terlampau menarik menyebabkan banyak problem saat bekerja. hingga saya mengambil keputusan untuk tidak bekerja, ungkap fernee.

wanita bergelar phd ini menjelaskan bahwa teman kerja prianya senantiasa mencermati dikarenakan tampilannya. sesaat itu, teman kerja wanitanya senantiasa melihatnya dengan cemburu.

saya pingin mereka lihat pencapaianku serta profesionalismeku, namu yang mereka tengok cuma wajah serta tubuhku. sesaat itu, wanita lain mengira dikarenakan saya cantik maka saya tentu bodoh. mereka tidak menganggapku serius dikarenakan mereka iri padaku, jelas fernee.

fernee juga menjelaskan bahwa saat teman kerjanya tahu kemampuannya yang bagus, mereka makin membencinya. dikarenakan jadi pengangguran, cost hidup fernee tiap-tiap bln. mesti ditanggung oleh orang tuanya.

sebulan fernee dapat menggunakan duit sebesar 2. 000 poundsterling ( atau lebih kurang rp 29, 5 juta ). duit tersebut dipakai untuk membayar sewa apartemen, tagihan bulanan, dan beli pakaian serta sepatu. walau demikian, tampaknya fernee tidak akan disalahkan atas pilihan serta apa yang berlangsung padanya

ini bukan hanya salahku, saya tidak dapat lakukan apa-apa dengan tampilanku. saya tahu orang dapat menghakimiku dikarenakan menentukan tidak bekerja. namun mereka meremehkanku, tampilan menarik nyatanya dapat jadi kutukan di area kerja, pungkas fernee.

Artikel Terkait