Satu Desa Di Jerman Ini Masih Memuja Hitler

Advertisement

Jamel, sesuatu desa di sebelah timur jerman dihuni oleh beberapa besar warga yang meyakini memahami ekstrem kanan. di sebanyak dinding di desa itu banyak lukisan yang menggambarkan keluarga ras arya.

Satu Desa Di Jerman Ini Masih Memuja Hitler

desa ini dapat dikatakan sebagai tempat penganut neo-nazi. serta warga di desa itu bangga dengan sebutan itu. di sebanyak pesta diselenggarakan pada musim panas sebanyak warga dilaporkan meneriakkan heil hitler saat menyalakan api unggun.

jamel terdapat di sebelah timur laut negara sisi mecklenburg di pesisir laut baltik. di desa itu ada sesuatu lukisan dinding ( mural ) yang menampilkan catatan kebebasan, sosial, nasional.

lokasi desa itu juga dekat markas partai nasional demokratik jerman ( npd ), organisasi yang berpedoman memahami beraliran ekstrem kanan. partai itu menggapai enam % nada pada pemilu pada mulanya serta mempunyai lima kursi di parlemen regional.

partai itu menyebutkan mereka menampik kekerasan namun tetapi dua tahun lantas sven kueger, orang yang pertama mengajak kaum neo-nazi tinggal di jamel sekalian perwakilan npd di parlemen, dipenjara empat tahun dikarenakan mempunyai senjata otomatis serta sesuatu pistol.

tidak sedikit orang yang pingin tidak sama dalam perihal politik. mereka pingin politik yang berpaham sosial, kekeluargaan, kata stefan koester, bagian parlemen dari partai npd. sebanyak warga yang tidak mempunyai pandangan ekstrem umumnya dianiaya.

pemerintah jerman saat ini semakin mencermati kebangkitan penganut neo-nazi berpaham ekstrem kanan. pemerintah menyebutkan kian lebih 17 ribu tindakan kriminal tahun lantas melibatkan penganut memahami ekstrem kanan. sejumlah 842 masalah menyangkut kekerasan.

saat ini diperkirakan ada 22 ribu kaum ekstremis serta pihak keamanan menyebutkan nyaris separuhnya dikira pelaku kekerasan. jerman juga dilaporkan mempunyai sebanyak perkemahan musim panas yang kegiatannya membersihkan otak anak muda untuk memuja nazi.

penggerebekan pada 2011 mengungkap aktivitas anak-anak di perkemahan itu sedang mewarnai kumis hitler. pemerintah jerman menyebutkan beberapa puluh ribu keluarga saat ini membesarkan anak mereka untuk mengagumi sosok hitler.
Advertisement