Tutorial Gampang Menghapus/Uninstall Baidu Antivirus

Cara Menghapus Baidu Antivirus di Komputer atau Laptop,- Apakah anda pernah memakai Antivirus Baidu atau ketika ini ada masih menggunakannya? Lalu anda mau menghapusnya serta tidak berhasil. Jika ia mungkin ada sama dengan saya, alasannya ialah dulu aku pun pernah memakai baidu antivirus. namun aku tidak pernah ingat pernah menginstall baidu Antivirus serta tiba-tiba saja ada. serta ternyata usut punya usut baidu antivirus tersebut terinstall gara-gara aku install software lain secara online, Saya sarankan jangan pernah menginstall software ketika konek dunia maya.


Dan untuk menghapus Baidu antivirus sangat susah sekali, tidak ibarat software lainnya yg pribadi hilang dari komputer bila kita hapus lewat Control panel, Kemudian aku mencona browsing serta aku menemukan software yg ampuh menghapus software membandel yaitu Revo Uninstaller. dengan software ini kita dengan gampang menghapus software yg sulit dihapus sekalipun ibarat Baidu Antivirus. Nah pribadi aja bila anda kesulitan menghaspus baidu antivirus berikut tutorialnya:

Cara Menghaspus/Uninstall Baidu Antivirus


1. Pertama silahkan Download dulu Disini!

2. Kemudian Buka Revo Uninstallernya, lalu klik kanan Hapus serta Ikuti Tutorialnya. Untuk lebuh lengkapnya mengenai cara Uninstall memakai Revo Uninstaller Silahkan Baca: Cara Uninstall Menggunakan Revo Uninstaller.

3. Selanjutnya silahkan Restart Komputer atau Laptop anda, serta Jika masih tidak Bisa terhapus silahkan Baca: Cara Menghapus Folder Software di Komputer yg susah dihapus.

4. Setelah itu untuk untuk membersihkan sisa-sisa file Baidu antivirus yg masih tertinggal silahkan bersihkan dengan Software Ccleaner, atau Baca: Cara memakai Ccleanr yg baik da Benar.

Itulah cara menghapus Baidu Antivirus yg susah dihapus, Sekian gosip yg sanggup aku bagikan da Semoga berhasil.

Artikel Terkait